Info Tentang Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel mobil, Artikel mobil balap, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 Full Update Terbaru
link: Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 Update Terlengkap 2017

Film Fast and Furious 7 (FF7) mulai diluncurkan oleh Universal Pictures melalui cuplikan atau trailer perdananya, sobat motogila bisa lihat di youtube untuk trailernya. walaupun hanya cuplikan, namun sudah terlihat bagaimana dan apa saja model mobil-mobil keren yng akan tampil di film balapan paling keren sejagad ini. yuk mari kita simak sama-sama!

Mobil Mobil Keren di Film Fast & Furious 7


Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7

Dodge Charger Fast & Furious 7

Dodge Charger
Dodge Charger merupakan mobil wajib di film ini, jadi sudah dipastikan mobil ini pun akan kembali menjadi mobil andalan Toretto di FF7 ini.

Dodge Challenger 2009 SRT8 Fast & Furious 7

Dodge Challenger 2009 SRT8
Selain mobil Charger, akan ditampilkan juga versi terbaru yaitu mobil Dodge Challenger tahun 2009 seri SRT8.


Subaru WRX STI Fast & Furious 7

Subaru WRX STI Fast & Furious 7

Mobil buatan Jepang Subaru WRX STI ikut tampil di film furious 7. Faktanya ternyata WRX STI pernah tampil juga di furious 4 tahun 2009 kemarin, mobil ini WRX STI dikendarai oleh Brian O'Conner (Paul Walker) untuk menantang Toretto balapan.

Nissan GT-R Fast & Furious 7

Nissan GT-R Fast & Furious 7

Nissan GT-R selalu tampil di film balapan ini. Adegan awal di seri film ke 6 saat Brian dan Toretto saling kebut-kebutan untuk melihat kelahiran putra pertama Brian dimana Paul Walker mengendarai mobil GT-R dan fakta bahwa GT-R merupakan salah satu mobil favorit mendiang Paul.


Bugatti Veyron Fast & Furious 7

Bugatti Veyron Fast & Furious 7
Bugatti Veyron masih menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. dan selalu tampil di film bergenre balapan, termasuk FF7


Lykan Hypersport Fast & Furious 7

Lykan Hypersport Fast & Furious 7
Lykan Hypersport merupakan supercar baru dari Timur Tengah yang dirancang oleh pabrikan asal Dubai, W Motors.

Mesin Boxer Lykan menggunakan 6 silinder yang dikembangkan RUF Automobile, Jerman. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 750 HP dengan torsi 1.000 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj cuma 2,8 detik, dan kecepatan maksimal 390 km/jam . Mobil super ini dibanderol di kisaran harga 3,4 juta dollar AS (Rp 41 miliar) dan hanya tersedia 7 (Tujuh) unit saja di Dunia, Limited Edition.

Itu dia 6 Mobil Keren yang akan muncul dalam Film Fast & Furious 7. gimana sobat motogila, gila bener kan? keren-keren :)

Itulah sedikit Artikel Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 terbaru dari kami

Semoga artikel Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7