Info Tentang Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel kesehatan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Full Update Terbaru
link: Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi Update Terlengkap 2017

Gigi yang dipenuhi dengan karang gigi menjukkan kalau gigi tersebut tidak sehat dan juga akan menimbulkan rasa tidak percaya diri pada penampilan anda saat berbicara atau tertawa. Oleh karena itulah anda harus segera mengatasi timbulnya karang gigi tersebut. Bagaimana Cara Membersihkan Karang Gigi agar gigi terlihat putih bersih dan sehat?

Cara Menghilangkan Karang Gigi

Penyebab hilangnya gigi yaitu karena gigi berlubang (karies) dan juga adanya karang gigi. Karang gigi yang ada di gigi merupakan tempat bersarangnya kuman. Gigi yang penuh dengan karang gigi akan mengakibatkan gigi menjadi keropos dan lambat laun gigi tersebut akan copot dengan sendirinya. Menurut pakar gigi, salah satu penyebab timbulnya penyakit jantung yaitu adanya karang gigi. Jadi jangan sepelekan mengenai kesehatan gigi terutama gigi yang sudah penuh karang gigi yang begitu tebal. Simak bagaimana tips menghilangkan karang gigi dibawah ini.

Cara mengatasi / membersihkan karang gigi :

1. Rajin sikat gigi
Karang gigi timbul setelah anda mengkonsumsi makanan dan lupa untuk menggosok / membersihkan gigi, apalagi setelah makan malam, sisa-sisa makanan akan masuk ke sela-sela gigi dan kalau tidak segera dibersihkan maka akan timbul plak / karang gigi yang baunya tidak sedap. Usahakan menggosok gigi minimal 2 kali sehari. Bersihkan juga bagian gusi, yaitu gusi rahang bawah dan bagian atas.

2. Menggunakan biji asam kawak
Cara mengunakannya yaitu biji asam kawak disangrai terlebih dahulu. Lalu dihaluskan dan langsung dipakai untuk menggosok karang gigi dengan kapas.

3. Menggunakan cengkeh
Cara menggunakannya yaitu haluskan / tumbuk 7 buah cengkeh dan setelah halus lalu gosokkan pada karang gigi.

Begitulah cara menghilangkan karang gigi secara alami dan apabila cara diatas belum membuahkan hasil alangkah baiknya langsung pergi ke dokter specialist gigi.

Itulah sedikit Artikel Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Alami Menghilangkan Karang Gigi