Info Tentang Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel berita teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 Full Update Terbaru
link: Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 Update Terlengkap 2017


Proyek KQ , yang sebelumnya disebut-sebut sebagai "Galaxy S5 Prime" dan diatur untuk menampilkan layar 5,2 " qHD ( 2560 x 1440 piksel , 564ppi ) kabarnya dinamai "Samsung KQ" dan akan diumumkan secara resmi pada Juni mendatang , sama seperti rival domestik LG G3 ( Anda dapat mengambil sekilas itu , juga) . Galaxy S5 tidak bungkuk , namun Samsung mungkin akan mencari untuk memperpanjang memimpin dengan merilis belum andalannya yang lain , sementara pada saat yang sama melawan LG G3 . Selain itu , Samsung tidak ingin dipukuli ke pasar smartphone qHD oleh musuh bebuyutannya ( yang Oppo 7 yang dikecualikan ) .

Dengan segala cara , Samsung lebih memilih untuk berada di depan dari LG dalam mengumumkan smartphone QHD pertama . Ini tentu berhasil mengalahkannya dalam dunia layar fleksibel , seperti LG G Flex diumumkan hampir sebulan setelah Galaxy Bundar.

Dalam mode Samsung tradisional , Proyek KQ diatur untuk memulai dengan beberapa versi yang berbeda , masing-masing olahraga chipset yang berbeda . Model ditakdirkan untuk Korea Selatan akan pak octa -core Exynos 5430 chipset terbaru perusahaan . Silikon baru fitur quad 2.1GHz Cortex - A15 dan quad 1.5GHz Cortex - A7 core di samping sebuah GPU 600MHz ARM Mali .

Sebagai perbandingan, LG G3 dikabarkan olahraga layar 5.5 " QHD ( 534 ppi ) dan chipset Snapdragon 801 dengan quad -core Krait CPU 400 .

Itulah sedikit Artikel Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 terbaru dari kami

Semoga artikel Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5