Info Tentang Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel berita teknologi, Artikel Gadget, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai Full Update Terbaru
link: Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai Update Terlengkap 2017


Lenovo Yoga serangkaian perangkat mobile mendorong amplop pernah-jadi - sedikit ( lihat di sini dan di sini , misalnya ) dalam dunia unit cookie cutter , dengan tablet terbaru melayani sebagai contoh besar pendekatan .
The Yoga Tablet 10 HD + hanya bisa menjadi batu tulis Android lain , terutama jika Anda melihat banyak spesifikasi nya : Snapdragon prosesor quad -core 400 , 32GB built -in penyimpanan , Android 4.3 Jelly Bean ( dengan update untuk KitKat " segera " ) , dll Tapi itu menawarkan beberapa perbedaan yang membuatnya menonjol dari kemasan .
Salah satunya adalah layar nya . Seperti namanya , Yoga baru memiliki full HD layar 10.1 - inch , dengan resolusi 1.920 x1 , 080 . Namun dalam dunia di mana Google Nexus 10 olahraga 2.560 x1 , 600 layar dengan ukuran yang sama hanya sedikit lebih banyak uang , itu tidak luar biasa dalam dirinya sendiri , bahkan jika itu lebih unggul dari run- of-the - mill 1.280 layar X800 ( seperti satu versi non - HD dari Yoga 10 memiliki ) .
Lebih menarik adalah bagian bawah perangkat , yang menjorok keluar dalam cara yang paling dasar tablet tidak. Desain memiliki sepasang trik lengan atas , bahkan jika itu berarti tidak memberikan sama "merasa " sebagai memegang tablet yang khas tidak. ( Namun, itu berhasil menjadi hanya smidge lebih berat daripada Nexus 10 . ) Bagian silinder memegang baterai ekstra besar dengan kapasitas 9000mAh bahwa klaim Lenovo dapat daya Yoga 10 HD + untuk mengesankan 18 jam antara biaya . Ada juga kickstand multi-mode built in yang memungkinkan Anda menempatkan tablet ke tilt dan berdiri posisi ketika Anda tidak ingin berbaring datar .
Lenovo diam-diam meluncurkan Yoga Tablet 10 HD + , jadi sudah tersedia di website perusahaan sebesar $ 369.

Itulah sedikit Artikel Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai terbaru dari kami

Semoga artikel Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai