Info Tentang Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel berita teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit Full Update Terbaru
link: Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit Update Terlengkap 2017


Sebuah kabar terbaru yang dilansir oleh PhoneArena menyebutkan bahwa salah satu produsen chip mobile, MediaTek, berencana dua jenis prosesor 64-bit pada kuartal mendatang, atau menjelang pertengahan tahun ini.

Dua chip 64-bit tersebut terdiri dari model MT6732 dengan empat inti (quad-core) serta sebuah lagi bernama MT6752 yang dilengkapi delapan buah inti (octa-core).

Masih belum jelas produsen gadget mana yang akan memakai prosesor-prosesor 64-bit bikinan MediaTek di produknya.

Yang jelas, pabrikan chip ini dikabarkan menyasar segmen perangkat menengah dan low-end dengan duet prosesor 64-bit itu, seperti yang selama ini biasa dilakukan.

Di samping MediaTek, beberapa produsen chip lain telah mengumumkan kehadiran atau rencana membuat prosesor mobile 64-bit masing-masing.

Para produsen ini termasuk Samsung, Nvidia, Intel, dan Qualcomm yang sempat mengomentari teknolog 64-bit sebagai sekedar gimmick, sebelum akhirnya berputar haluan.

Trend arsitektur 64-bit di prosesor mobile dipicu oleh Apple yang memperkenalkan prosesor mobile 64-bit pertama (A7) pada iPhone 5S, September tahun lalu. Semenjak itu, produsen-produsen chip lain berlomba menelurkan produk serupa.

sumber : kompas

Itulah sedikit Artikel Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit terbaru dari kami

Semoga artikel Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Akan Hadir Prosesor untuk Android 64-Bit