Info Tentang Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Tuban Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru, kami selaku Team Tuban Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Tuban Android. semoga isi postingan tentang Artikel berita teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru Full Update Terbaru
link: Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru Update Terlengkap 2017


Sekali lagi, sebuah smartphone berhasil menyelamatkan pemiliknya dari terjangan peluru. Kali ini yang menjadi "pahlawan" adalah sebuah ponsel Lumia 520 dari Nokia.
Diberitakan oleh situs Brazil Globo.com, pada Kamis (1/4/2014), seorang anggota Polisi datang ke kediaman ibunya di kota Araraquara, Sao Paulo, Brazil, dengan membawa baju seragam untuk dicuci. Tanpa ia sadari, di rumah tersebut sedang berlangsung kejadian perampokan.
Begitu mengetahui ada penghuni lain yang masuk ke dalam rumah, perampok langsung menyandera kedua orang tua Polisi yang tidak disebutkan namanya itu.

Mungkin lantaran melihat baju seragam yang dibawa, si perampok tersadar bahwa penghuni yang masuk tersebut adalah seorang Polisi. Dia kemudian melepaskan tembakan secara membabi buta ke arah penegak hukum itu.

Satu peluru menerjang saku celana sang Polisi. Beruntung, di situ tersimpan sebuah smartphone Lumia 520 yang menghentikan laju timah panas. Si Polisi pun terhindar dari luka meski ponsel miliknya mengalami kerusakan parah. Dia memperlihatkan proyektil yang penyok setelah menghantam layar smartphone.

Anggota keluarga yang lain tak ada yang terluka. Adapun si perampok panik lalu mengambil langkah seribu tanpa berhasil menggasak harta incaran.

Itulah sedikit Artikel Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru terbaru dari kami

Semoga artikel Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Tuban Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru